Lobstex



13 juni 2018


Lobstex - Zerocoin Mastenodes Anonim




Halo selamat datang kembali semuanya!
Saya akan membahas suatu platform bernama Lobstex. Lobstex akan menyediakan fitur cryptocurrency yang sangat menarik. Penasaran kan? Simak baik-baik ya teman.


Apa itu Lobstex?
Lobstex (LOBS) adalah  cryptocurrency yang akan dijalankan pada rantai lobstex. Ia menggunakan algoritma yang disebut quark. Koin akan awalnya oleh PoW dan PoS.  Mereka membangun koin sedemikian rupa untuk mendukung cara modern mendapatkan cryptocurrency yang merupakan prinsip masternodes.

Tujuan utama proyek lobstex adalah menyediakan opsi untuk transaksi pribadi anonim yang tidak akan meninggalkan catatan transaksi dengan bantuan fitur yang disebut protokol zerocoin.

Masternode dapat digambarkan sebagai jaringan node desentralisasi untuk memanfaatkan beberapa fungsi aneh yang simpul normal tidak memerlukan. Fitur dasar meliputi transaksi instan dengan status privasi selain untuk membawa stabilitas ke blockchain. The masternodes melakukan beberapa fungsi lain juga dibandingkan dengan node normal. Fungsi masternode adalah pertama dikonseptualisasikan oleh Dash cryptocurrency.
Berikut beberapa fungsi khusus yang dapat dilakukan master node dibandingkan dengan node normal:
 Mempertinggi sifat pribadi transaksi
 Melakukan transaksi seketika
 Menyediakan dasar untuk tata kelola yang sehat dan kesetaraan dalam sistem voting
 Tambah untuk Anggaran provisioning dan fungsi Treasury

The Masternodes (MN) tidak bekerja pada titik mandiri, bagaimanapun, selalu berinteraksi dan berkomunikasi dengan node dasar lainnya untuk membuat jaringan lebih terdesentralisasi dan melakukan fungsi yang diperlukan.

Persyaratan dasar untuk setup Lobstex Masternode:
• Sebuah jumlah minimum koin: 10000 LOB
• Sebuah VPS terpisah (virtual private server) Ubuntu 16.04 x 64 beroperasi 24 x 7 untuk hosting
dompet
• Sebuah alamat IP khusus untuk melakukan hal yang sama
• ruang penyimpanan tambahan untuk menyimpan blockchain yang


Zerocoin Protocol
Zerocoin bertujuan untuk menjadi protokol yang terdesentralisasi di alam menggunakan skema e-cash menyediakan cukup anonimitas pengguna terbukti dan keamanan koin didasarkan pada asumsi sederhana dari konsensus didistribusikan di online dan menambahkan-satunya transaksi melalui blockchain tersebut. zLOBS bekerja pada protokol zerocoin dengan menegakkan bukti nol-pengetahuan. The zLOBS (zerocoin) fitur akan diaktifkan di 43.201 blok ketika Pow akan berakhir.
Fitur anonimitas dari Lobstex (LOB) menawarkan tingkat nominal praktik terbaik di dunia kripto ketika salah satu permen dan menghabiskan zLOBS (zerocoins) Ada dua lapisan atau sistem Lobstex (LOB) :
1. LOB (sebagai dasar koin)
2. zLOBS (zerocoin)

LOB adalah basis koin rantai, yang bertindak sebagai koin normal dibandingkan dengan koin blockchain lain seperti Bitcoin. Setiap transaksi LOB terlihat pada rantai menggunakan explorer dan transparan di alam, menjaga alamat pada tingkat yang sama seperti Bitcoin blockchain memiliki sejarah publik dan dapat diakses oleh semua.

The zLOBS (zerocoin) lapisan namun akan memberikan privasi lengkap dan anonimitas untuk transaksi dan bekerja dengan menggunakan metode pencetakan koin baru dan menghabiskan sama. Protokol zerocoin adalah mekanisme di mana koin-koin kuno yang dibakar untuk menyediakan uang logam baru yang tidak memiliki riwayat dan kemudian mengubah koin baru untuk koin-koin kuno, dan proses berjalan dan terus untuk menghapus jejak setiap visibilitas publik. Berbeda dengan metode lain koin memiliki pencampuran algoritma, zLOBS tidak berinteraksi atau bergantung pada setiap dompet lain atau badan untuk mencampur koin, sehingga bekerja pada dasar penciptaan uang logam baru dalam protokol zerocoin Lobstex sendiri bukan mengandalkan sehat pencampuran koin-koin kuno yang mungkin terbukti menjadi rentan dalam hal privasi lengkap.


Spesifikasi Coin Lobstex
-Situs web : www.Lobstex.com
-Tanggal launching resmi : 2 mei 2018

Coin Basic Specs
Name: Lobstex
Ticker: LOBS
Algorithm: Quark
Type: PoS and PoW (Initially)
RPC Port: 15156
P2P Port: 14146 

Blocks
Block Time: 60 sec
Structure:
~ 0 TO 43200 : PoW
~ 43201 to INF: Pos
Total Supply: Infinite (78.6 million in 10 years)
Circulating Supply: 3.5 mil
Masternodes
Collateral: 10000 LOBS
Mature Time : 4 Hours

Reward Structure:
~ 0 to 5000 : No Reward, 100% Miners
~ 5001 to 43200 : 50% Masternodes, 50% Miners
~ 43201 TO INF : 60% Masternodes, 40% Stakers

Staking Block Rewards
0 to 500: 5 Per Block (Anti Instamine)
501 to 100000: 40 Per Block
100001 to 300000: 30 Per Block
300001 to Inf: 15 Per Block

Zerocoin Protocol
zLOBS - activated at 43201 Block

Wallets
https://github.com/avymantech/lobstex/releases/tag/v1.0

Block Explorer
http://explorer.lobstex.com/

Github



Kesimpulan
Lobstex akan membangun komunitas yang sangat kuat ini sangat penting untuk tujuan koin yang sukses. Lobstex juga Membangun Kepercayaan dalam lingkungan Blockchain yang Tak Bertuan. Paralel antara transaksi anonim dengan konsensus transparan. LOBS bertujuan untuk menjembatani kesenjangan antara digital untuk diwujudkan dengan menyediakan pasar, kemitraan dan dealer berdasarkan insentif. Lobstex menawarkan beberapa kelebihan dibandingkan dengan pesaing sebagai berikut :
1. PoS
Masa depan penambangan: hemat energi dan pembangkitan nilai dengan input rendah 
2. Sepadan
Unit cryptocurrency yang bisa diganti-ganti
3. Pemerintahan
Sepenuhnya didorong oleh komunitas: Desentralisasi, Metode Voting, Insentif

Setelah membaca ulasan singkat di atas mungkin anda masih memiliki pertanyaan terkait perkembangan proyek ini. Untuk informasi lebih lanjut tentang Lobstex silahkan klik link di bawah ini :






Creator                     : Yanadimaz10
MyBitcointalk:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1842834;sa=summary
Eth Wallet                :0x6C6e23fE2BC0afC31f5B48b6F7E430436b716Bc2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MMOCOIN

AvailCom