Fiancia


Jakarta: 31 maret 2018

Fiancia

Platform copy dan saluran berita 

televisi kripto

Hasil gambar untuk Fiancia coin
Bagaimana Platform?
platform perdagangan copy revolusioner dan saluran berita kripto televisi.Lebih dari 3000 pasang mata uang untuk rahasia dagang Di tempat dengan terminal bisnis dan inovatif dengan berinvestasi di jejaring sosial. Saluran TV agar pemirsa tetap diperbarui dengan perkembangan Di dunia Teknologi Crypto & Blockchain.
Platform Perdagangan Revolusioner untuk Perdagangan Salin: Dimana Trader & Investor dapat menukar kripto online dengan cara yang lebih sederhana dan lebih menarik dengan menggunakan strategi investasi sosial dari perdagangan salinan. bisnis.
  • Saluran TV Hanya Mata Uang Crypto: Saluran Berita Pertama di Dunia untuk Berita Panas, Mendebat Pemimpin Pasar Uang, Data Keuangan 7 Semua Lebih pasangan mata uang, teknik blockchain & desentralisasi.Online di semua peralatan jaringan dan penyiaran satelit.
Hasil gambar untuk Fiancia coin
Fiancia ICO
Tanggal mulai: 1 Maret 2018, 13:00 AM: 
Tanggal selesai : 15 Juni, 2018, 13:00 GMT 
Nama Token : FIN 
Berkontribusi minimum : 0,1 ETH 
Presiden Token jangka sogioi FIN : 60.000.000 FIN 

Fiancia Ltd tersedia untuk FIN pada waktu yang dijadwalkan pada 1 Maret 2018, 13:00 GMT. Dalam hal ini, perusahaan menunjuk untuk menerima hanya dalam 3000 aether pada tahap awal dengan menerbitkan 6 juta Token.Fiancia bertujuan untuk mendanai total 30.000 Eter untuk proyek tersebut.
Menurut komitmen dan kesepakatan, Fiancia tidak akan menerima sumbangan kapan dan kapan 30.000 Tiga Puluh Delapan Topi dipukul.Perusahaan telah menargetkan distribusi tanda FIN untuk persentase sebesar 10% untuk pra-ICO, 75% untuk semi-major, 11% untuk pendiri, mentor dan anggota tim, Terutama 4% untuk program bonus yang tercakup dalam proses ini secara holistik. Perusahaan telah menargetkan 6 juta sumber untuk prefiks FIN yang terkait dengan Pre-ICO.


Memperkenalkan Afiliasi
Fiancia juga berencana untuk memperkenalkan rencana afiliasi kepada para pedagang dan investornya untuk memberi lebih banyak keuntungan kepada mereka. Dengan cara itu, para pedagang akan ditawarkan cara untuk menghasilkan lebih banyak pendapatan dan juga mendesak investor agar sumber keuangan mereka terakumulasi seiring waktu terpisah dari fungsi sehari-hari. cara yang komprehensif
Investor dan trader akan memiliki kesempatan untuk bergabung dalam program afiliasi karena 50% saham mereka akan menghasilkan dari aktivitas ini dan dengan cara ini Fiancia dan investor dan investor akan menikmati. Manfaat signifikan pada tingkat signifikan.


Manajer Fiancia menginginkan revolusi di dunia kripto sedemikian rupa sehingga bisa menjadi sumber inspirasi, prestise dan simbol kepercayaan dan aspirasi bagi pelanggan yang berharga versus pesaing lainnya. dan sebaliknya.
Peta Jalan


Tim pengembangan



Semua informasi tentang proyek
My profile: Yanadimaz10


Komentar

Postingan populer dari blog ini

MMOCOIN

AvailCom